iklan

Gandeng Sponsor Baru, Persib Kini Semakin Gemuk di Putaran Kedua

Penulis: Admin - Selasa, 7 Maret 2023 02:16 WIB |
Dilihat : 94
Kali
Array

Persib Bandung menggandeng sponsor baru usai putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 rampung. Detailnya diumumkan oleh manajemen menjelang kick-off putaran kedua.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjalin kerja sama dengan mitra barunya, yakni PT ID Express Logistik Indonesia (IDexpress). Sehingga, sponsor mereka untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 semakin banyak.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, berterima kasih kepada perusahaan ekspedisi logistik dengan jangkauan di semua kecamatan Nusantara ini karena sudah memberikan dukungan kepada Persib.

Teddy berharap kehadiran sponsor baru bisa menambah motivasi Achmad Jufriyanto dkk. dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023. “Dengan begitu, IDexpress bisa menjadi solusi logistik terbaik yang diminati Bobotoh,” kata Teddy Tjahjono dalam rilis yang diterima awak INDOSPORT, Sabtu (14/1/23).

Chief Operation Officer (COO) IDexpress, Rinaldo Agusta, menuturkan alasan pihaknya menjalin kerja sama kemitraan dengan Persib Bandung yang kini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Menurut Rinaldo Agusta, Persib memiliki potensi besar sebagai mitra strategis, terutama dari sisi pemasaran perusahaan di wilayah Jawa Barat. Kedua pihak saling mendukung kemajuan para pengusaha lokal dan UMKM Jawa Barat.

sumber: https://www.indosport.com/sepakbola/20230116/liga-1-gandeng-sponsor-baru-persib-kini-semakin-gemuk-di-putaran-kedua

Berita Terkait

Rekomendasi