iklan

Dewan Apresiasi Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013 

Penulis: Admin - Minggu, 14 Juli 2024 07:42 WIB |
Dilihat : 339
Kali
Array

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Utara Sastra Jaya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Dandim 1013 Muara Teweh beserta jajarannya yang telah menginisiasi program Karya Bhakti TNI tahun 2024.

“Semoga dengan program Karya Bhakti TNI Kodim 1013 Muara Teweh ini jalinan kerjasama dan solidaritas serta sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan jajaran Kodim 1013 Muara Teweh dalam mambangun Kabupaten Barito Utara lebih baik lagi kedepannya,” kata Waket II DPRD, Sastra Jaya, saat mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu (13/7/2024). 

Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013 Muara Teweh tahun 2024 yang dicanangkan oleh Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis ini dengan lokus utama pembukaan jalan di Desa Liju Kecamatan Benangin. 

“Dengan adanya kegiatan pencanangan Karya Bhakti TNI Kodim 1013 Muara Teweh tahun 2024 ini, dengan lokus pembukaan jalan di Desa Liju Kecamatan Benangin, diharapkan nantinya masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut dengan baik untuk transporasi darat menuju ibukota kecamatan,” kata Sastra Jaya.  

Dikatakan politisi PDI Perjuangan Barito Utara, hal ini sejalan dengan tema Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara yaitu Barito Utara Harmonis dan Pembangunan Berkelanjutan. 

Untuk itu dia meminta kepada kita semua baik stakeholders terkait, legislatif, unsur FKPD, pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan, dunia usaha, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersatu padu bergandengan tangan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 di mulai dari daerah kita Kabupaten Barito Utara yang harmonis.

“Sekali lagi atas nama unsur pimpinan DPRD Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, bumn dan bumd, perbankan, dunia usaha, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu yang telah mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Barito Utara,” kata dia.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi