iklan

Objek Wisata Harus Dikelola Secara Optimal

Penulis: Admin - Selasa, 30 April 2024 01:17 WIB |
Dilihat : 334
Kali
Array

Muara Tewehh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Edi Fran Aji mengatakan bahwa Kabupaten Barito Utara memiliki destinasi objek wisata yang sangat potensial, seperti Air Terjun Jantur Doyam, Dam Trinsing dan Buper Panglima Batur serta masih banyak tempat lainnya yang bisa menjadi tempat destinasi wisata di wilayah setempat.

“Semua objek wisata itu memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi wisatawan. Untuk itu, seharusnya dapat dikelola dengan optimal,” jelasnya 

Dia mengatakan, dengan pengelolaan yang optimal, tentu akan memberikan peluang yang sangat besar dalam mendongkrak peningkatan PAD Kabupaten Barito Utara.

“Semua objek wisata yang kita miliki harus dikelola dengan baik, sehingga nanti bisa meningkatkan PAD untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

“Perlu langkah promosi yang gencar apabila kita ingin objek wisata di daerah ini semakin dikenal masyarakat luas. Tentu disini juga diperlukan dukungan dan kucuran anggaran dari pemerintah daerah,” terangnya.

Politisi ini juga mengajak masyarakat untuk selalu mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di daerah ini, demi menambah PAD. Terlebih, objek wisata yang ada tidak kalah menarik dibandingkan dengan objek wisata dari daerah lain.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi