iklan

Sisa 8 Laga, Persib Menolak Menyerah Berburu Gelar

Penulis: Admin - Selasa, 7 Maret 2023 02:20 WIB |
Dilihat : 93
Kali
Array
ilustrasi piala, sumber: pixabay.com

Persib Bandung belum menyerah untuk mengejar PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2022/2023. PSM kini sudah meninggalkan jauh pesaingnya di nomor dua Persib dengan jarak 10 poin meski Maung Bandung masih menyimpan dua laga tunda kontra Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Dedi Kusnandar gelandang Persib mengatakan harapan dan asa untuk juara di sisa pertandingan masih terbuka saat ini. Ia ingin terus menjaga asa tersebut terus menyala. Dado sapaan akrabnya menolak menyerah dan akan berusaha maksimal di delapan laga sisa.

“Masih ada harapan dan selalu berusaha semaksimal mungkin melihat di akhir. Jadi di setiap pertandingan kami maksimal di delapan pertandingan ini dan kami tidak menyerah,” kata Dado.

Persib baru saja menelan kekalahan 1-2 dari PS Barito Putera di laga terakhirnya. Tim asuhan Luis Milla bertekad bangkit dan tetap akan menganggap sisa laga seperti final. Tak ada kata menyerah, tak ada yang tidak mungkin bagi Dado.

“Setiap pertandingan kami harus bisa memaksimalkan dan memenangkannya, kami tahu poinnya jauh tapi di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kami berusaha dulu dan ikhtiar dulu,” imbuh Dado.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-29. Laga akan berlangsung Rabu (8/3/2023) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Laga tersebut wajib dimenangkan jika Persib ingin terus berada di trek juara.

 

sumber: https://simamaung.com/sisa-delapan-laga-persib-menolak-menyerah-berburu-gelar/

Berita Terkait

Rekomendasi