iklan

Tournamen Sepak Bola U-40 Diharapkan Menjadi Moment Kebangkitan Sepak Bola di Barito Utara

Penulis: Admin - Minggu, 4 Agustus 2024 09:01 WIB |
Dilihat : 341
Kali
Array

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara yang juga Ketua Askab Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tournamen sepak bola U-40 di Barito Utara ini diharapkan menjadi moment kebangkitan sepak bola di daertah setempat.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan tournament sepak bola U-40 ini, akan dapat menjadi moment kebangkitan sepak bola di daerah ini serta menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara para pemain legend,” kata Mustafa Joyo Muhtar disela-sela kegiatan pembukaan, Minggu (4/8/2024). 

 Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI maupun Pengurus Askab PSSI Kabupaten Barito Utara yang telah melaksanakan tournament sepak bola U-40 Pj Bupati Barito Utara Cup tahun 2024. 

Ia juga mengatakan bahwa tournament sepak bola ini merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, dimana beberapa waktu yang lalu juga KONI Barito Utara telah berhasil dan sukses menyelenggarakan event Fun Race. 

Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya tournament sepak bola U-40 ini, masyarakat Barito Utara yang hobi bola dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. “Serta harapan kita bersama olahraga sepak bola khususnya U-40 di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat terus eksis,” kata politisi Partai Gerindra Barito Utara ini.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi