iklan

WhatsApp Android untuk Tablet Hadirkan Tampilan Panel Ganda

Penulis: Admin - Selasa, 7 Maret 2023 01:47 WIB |
Dilihat : 93
Kali
Array

Jakarta – Ada kabar baik bagi pengguna aplikasi pesan WhatsApp di tablet Android. Versi beta terbaru WhatsApp untuk Android menampilkan antarmuka panel ganda untuk tablet.

Saat ini, ketika membuka obrolan di WhatsApp versi tablet, tampilan obrolan akan memenuhi seluruh layar. Ingat, betapa besar layar tablet dibanding ponsel. Pengguna harus kembali ke daftar obrolan setiap kali ingin beralih ke percakapan lain. 

Dengan adanya pembaruan terkini, daftar obrolan selalu terlihat saat membuka obrolan. Tampilan terpisah juga tersedia di tab panggilan dan status, tetapi jelas lebih berguna untuk bagian obrolan. Layar tablet yang besar memungkin untuk memiliki panel ganda. 

Tentu hal ini lebih efektif, karena pengguna dapat dengan mudah beralih antar percakapan tanpa kehilangan jejak obrolan yang sedang berlangsung berkat tampilan terpisah. Adanya tampilan terpisah pasti memudahkan untuk mengelola dan mengatur obrolan karena memungkinkan untuk dengan cepat menggulir daftar percakapan untuk menemukan orang yang dibutuhkan tanpa harus keluar dari obrolan saat ini. 

Antarmuka ganda untuk versi tablet tersedia setelah menginstal pembaruan terbaru WhatsApp beta untuk Android dari Play Store. Namun, jika tidak tersedia untuk akun WhatsApp, harap bersabar, mungkin pembaruan di masa mendatang karena akan diluncurkan ke lebih banyak orang dalam waktu dekat.

 

sumber: https://tekno.tempo.co/read/1699067/whatsapp-android-untuk-tablet-hadirkan-tampilan-panel-ganda

Berita Terkait

Rekomendasi