iklan

38 Finalis Duta Pariwisata Ikuti Glady Resik

Penulis: Admin - Kamis, 18 April 2024 07:49 WIB |
Dilihat : 332
Kali
Array

Muara Teweh – Setelah melalui seleksi yang cukup ketat dan melelahkan dari pembekalan dan pemberian materi, hingga mengikuti tes wawancara, penilaian unjuk bakat penilaian photogenic hingga mengikuti kegiatan Sapta Pesona dan orientasi objek wisata yang dilaksanakan di Buper Panglima Batur.

Dan pada Kamis (18/4/2024) petang para peserta finasli Duta Pariwiasta yang terdiri dari 15 pasang finalis pria dan wanita serta 8 (delapan) finalis wanita mengikuti gladi resik atau latihan umum di Arena Tiara Batara Muara Teweh.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati mengatakan ini adalah puncak dari perjuangan kalian peserta seleksi duta wisata Kabupaten Barito Utara tahun 2024.

“Ini merupakan puncak dari perjuangan kalian setelah beberapa waktu lalu telah mengikuti seleksi yang cukup ketat hingga saat ini,” kata Kadis Budparpora Hj Annisa Cahyawati saat memberikan arahan kepada arahan kepada para finalis.

Ia juga meminta kepada para finalis untuk menjaga kesehatan agar tetap presh dan fit, setelah kegiatan glady resik ini agar mensuport energi untuk kegiatan besok malam.

Kadis Budparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati juga berpesan kepada para finalis agar pada malam final besok malam bisa percaya diri dan meminta doa restu kepada orang tua, agar dalam mengikuti final Duta Pariwisata tahun 2024 ini meraih apa yang diharapkan.

“Pada malam final kalian akan disaksikan langsung oleh pimpinan kita, Bapak Pj Bupati Barito Utara, Pj Sekda Barito Utara, kepala perangkat daerah dan masyarakat serta kita juga akan mengundang Bupati dua periode (2013-2023) bapak H Nadalsyah,” kata Hj Annisa Cahyawati.

Pihaknya juga kata dia Hj Annisa Cahyawati akan mengundang unsur pimpinan DPRD dan anggota DPRD Barito Utara, unsur FKPD dan anggota DPRD terpilih pada malam final. “Semangat buat kalian semua, semoga malam besok kalian semua peserta Duta pariwisata bisa beruntung meraih prestasi sebagaimana yang diharapkan,” pungkasnya.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi