iklan

Bupati Hadiri Peringatan Haul Kedua Pendiri Pondok Pesantren Yasin 

Penulis: Admin - Senin, 16 Oktober 2023 11:48 WIB |
Dilihat : 326
Kali
Array

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis bersama Plh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Jufriansyah beserta kepala perangkat daerah menghadiri acara peringatan Haul kedua pendiri yayasan Islam Nurul Hidayah Yasin dan Pendiri Pondok Pesantren Yasin, Abuya Syekh Ahmad Fahmi Samzam, di Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh, Sabtu (14/10/2023) malam.

Acara Peringatan Haul Kedua, Abuya Syekh Ahmad Fahmi zamzam, MA di buka dengan pembacaan Qasidah Burdah oleh santri pondok pesantren Yasin dan diikuti seluruh tamu undangan, turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, santri serta masyarakat umum dalam peringatan Haul kedua pendiri Yayasan Islam Nurul Hidayah Yasin tersebut.

Dalam sambutan Ketua Panitia sekaligus Pimpinan Pesantren Yasin Muara Teweh, Ustadz H Rusmadi Darsani, menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahuwataala dan junjungan Nabi besar Nabi Muhammad Salallahualaihiwassalam atas kehadirat dan Rahmatnya sehingga acara Peringatan Haul Kedua pendiri yayasan Islam Nurul Hidayah Yasin dan Pendiri Pondok Pesantren Yasin, Abuya Syekh Ahmad Fahmi Zamzam, MA dapat berjalan dengan lancar.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga diberikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir baik dari pemerintah daerah yang mana dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dan Plh Sekda Barito Utara dan kepala perangkat daerah lainnya serta dan masyarakat luas. 

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dan seluruh elemen yang membantu kelancaran kegiatan ini semoga Allah dapat memberikan balasan yang baik serta dapat menjadikan kita menjadi hamba yang lebih baik lagi,” kata Ustadz H Rusmadi Darsani Lc.

Acara ditutup dengan pembacaan Manaqib Abuya Syekh Ahmad Fahmi Zamzam, MA oleh Ustadz M Rifai yang dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi