iklan

Gazali : Pemkab Barito Utara Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Apresiasi

Penulis: Admin - Selasa, 6 Februari 2024 05:19 WIB |
Dilihat : 332
Kali
Array

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang diwakili Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda H Gazali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 1013 Muara Teweh dan jajarannya serta PT Suprabari Mapamindo Mineral (SMM) yang telah membantu masyarakat di Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah dengan membangun sumur bor.

“Pada intinya Pemkab Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim dan PT SMM yang membantu masyarakat di Desa Pendreh yang telah membangun sumur bor program dari TNI AD Manunggal Air yang baru saja diresmikan,” kata H Gazali, saat menghadiri kegiatan tersebut, Selasa (6/2/2024).

Pada kesempatan itu, Asisten Sekda juga meminta kepada masyarakat di Desa Pendreh bisa bersama-sama memelihara, menjaga dan merawat bantuan sumur bor ini agar bisa dinikmati dan bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa Pendreh.

Dirinya juga mengatakan bahwa tadi ada rencana dari PT SMM untuk lebih meningkatkan sumur bor ini agar seluruh masyarakat di desa ini dapat menerima air bersih.

Gazali juga mengatakan bahwa hampir seluruh desa di wilayah Kabupaten Barito Utara ini membutuhkan air bersih. Dari 93 Desa masih ada yang belum menerima air bersih dan ada yang sudah. 

“Ada juga desa yang menggunakan grafitasi untuk air bersih dan ada juga desa yang belum bisa menikmati air bersih di desanya. Bagi desa yang belum menikmati air bersih ini akan kita berikan secara bertahap,” kata dia.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi