iklan

Kadis Budparopra Barito Utara Buka Muskab PBVSI tahun 2024

Penulis: Admin - Kamis, 7 Maret 2024 07:56 WIB |
Dilihat : 343
Kali
Array

Muara Teweh – Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Kadis Budparopra Barut) Hj Annisa Cahyawati membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara tahun 2024, di aula KONI setempat, Kamis (7/3/2024).

“Dinas Budparopra Barito Utara selaku leading sektor pembangunan olah raga di daerah ini sangat mengapresiasi, menyambut baik dan mendukung seluruh kegiatan terutama kegiatan Muskab PBVSI Barito Utara tahun 2024 ini,” kata Kadis Budparopra, Hj Annisa Cahyawati saat menyampaikan sambutannya, Kamis (7/3/2024).

Kegiatan Muskab ini kata dia, dalam rangka memilih kembali pengurus PBVSI masa bakti 2024-2028. “Kami yang mewakili Pemkab Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah mengawal dan sudah membawa cabor bola voly di Kabupaten Barito Utara ini memiliki nama besar di Kalimantan Tengah,” kata Hj Annisa Cahyawati.

Harapan kita kata dia semua ini adalah langkah awal kembali kita mempertahankan prestasi yang sudah dapatkan. Dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih lagi membawa cabor bola voly ini mendapatkan prestasi-prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara.

Annisa Cahyawati juga mengatakan bahwa KONI Barito Utara sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam hal ini Disbudparpora melaksanakan dan mengakomodir lomba-lomba atau kegiatan olahraga untuk menyemarakan kegiatan HUT Kabupaten Barito Utara pada bulan Juni 2024 nanti.

Lebih lanjut kadis Budparpora mengatakan bahwa KONI Barito Utara tidak henti-hentinya disuport melalui bantuan dana hibah. Diharapkan dana hibah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun dunia olahraga di Kabupaten Barito Utara ini sehingga tetap berprestasi ditingkat Kalteng dan Barito Utara selalu memiliki nama besar dibidang olaharaga.

Dan katanya apabila nanti tiba waktunya untuk melaksanakan Muskab PBVSI agar mengikuti tata tertib yang sudah menjadi ketentuan sehingga pentahapan-pentahapan dalam organisasi itu kita pertahankan. 

Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua PBVSI, diharapkan bisa membawa organisasi yang bisa menjadikan contoh, bagaimana pembinaan kader-kader kebawah, bagaimana kita bekerjasama antar club dan bagaimana membangun kerjasama dengan organisasi induknya yaitu KONI Barito Utara.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim, Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia Kabupaten Barito Utara tahun 2024 pada hari ini tanggal 7 Maret 2024 secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Kadis Budparora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi