iklan

Kadisdik Barito Utara Apresiasi Kejuaraan Sepak Bola Fazzio Cup 2023

Penulis: Admin - Jumat, 29 September 2023 07:57 WIB |
Dilihat : 317
Kali
Array

Muara Teweh – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Kadisdik Barut) Syahmiludin A Surapati mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia kejuaraan sepak bola antar pelajar SMA Sederajat, FAZZIO CUP 2023. 

Kepala Dinas Pendidikan Syahmiluddin A Surapati mengatakan bahwa semakin banyak kegiatan kompetisi semacam ini, semakin bagus bagi para pelajar SMA Sederajat. Sebab ini merupakan kegiatan yang positif untuk pengembangan bakat pemain tingkat SLTA sederajat.

Dan juga kata dia untuk menjaring pemain muda berbakat dan handal untuk membawa nama Kabupaten Barito Utara baik ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

“Tahun 2024 ini memang sudah kami rencanakan bersama pihak Pemerintah Kabupaten Barito Utara, bahwa akan diadakan Gala Siswa, kegiatan ini nantinya semacam kompetisi dalam bentuk olahraga,” kata Syahmiludin.

Ia juga mengatakan semakin banyak kompetisi semakin bagus, sebab pencapaian prestasi itu tidak diperoleh secara instan, tetapi melalui tahapan dan proses yang lama.

“Harapan saya kedepannya lebih banyak lagi pihak-pihak khususnya perusahaan yang terpicu untuk menyelenggarakan kegiatan serupa ini, sukses untuk semuanya, sukses Barito Utara,” kata mantan Camat Gunung Timang ini.

Sementara Dedy Mulyana dari Yamaha Motor Muara Teweh yang merupakan sponsor yutama dalam kejuaraan sepak bola FAZZIO CUP 2023, mengatakan bahwa ini merupakan even yang pertama kali di gelar di Kabupaten Barito Utara dan ini juga sebagai dukungan terhadap ASKAB Barito Utara dalam penjaringan pemain usia dini.

“Kita berharap dengan diadakannya kegiatan kejuaraan sepak bola Fazzio Cup 2023, mendapat efek yang positif serta minat dari pemain muda Barito Utara, lebih meningkat lagi,” kata Deddy.(mr)

Berita Terkait

Rekomendasi