iklan

Pemkab Barito Utara Peringati HUT ke 24 DWP tingkat Kabupaten

Penulis: Admin - Jumat, 15 Desember 2023 06:25 WIB |
Dilihat : 286
Kali
Array

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Dhama Wanita Persatuan (DWP) tahun 2023 tingkat Kabupaten Barito Utara, di aula BappedaLitbang, Jumat (15/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Pj Bupati Barito Utara Muhlis, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, Pj Sekda Jufriansyah, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah, Pj Ketua TP PKK Barito Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, mewakili Ketua Bhayangkari dan undangan lainnya. 

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 24 Dharma Wanita Persatuan, semoga dengan usia yang cukup matang ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara selalu bisa memberikan peran aktif dan sumbangsihnya untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis. 

Tema peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan tahun 2023 ini yaitu “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan Dalam Suasana Penuh Kebersamaan”. 

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Barito Utara agar meningkatkan semangat yang baru untuk melanjutkan kiprah dan pengabdiannya untuk kemajuan Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis. 

Dikatakannya, berkenaan dengan HUT DWP ini ada beberapa harapan hal yang disampaikan kepada DWP dalam gerak pengabdiannya ke depan yaitu agar DWP dapat meningkatkan perannya yang lebih konstruktif kepada anggotanya, kepada keluarga besarnya sendiri.

Kemudian agar DWP lebih dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan, utamanya di tanah air kita. Dan agar DWP benar-benar lebih dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara secara menyeluruh.

“Organisasi DWP didirikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Kesejahteraan tidak harus dinilai dan diukur dari serba benda atau material, tetapi kesejahteraan bisa juga dinilai dari apakah dengan berorganisasi di DWP itu dapat dirasakan adanya tambahan pengetahuan, wawasan, keterampilan dari para anggota DWP makin baik dan makin meningkat dari waktu ke waktu,” kata Muhlis.  

“Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 24 Dharma Wanita Persatuan, semoga organisasi Dharma Wanita Persatuan semakin banyak berkiprah di tengah masyarakat, dan makin kokoh dalam mengemban visi dan misi organisasinya,” pungkasnya.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi