iklan

Pj Bupati Apresiasi Kecamatan Teweh Tengah Siap Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024

Penulis: Admin - Minggu, 11 Februari 2024 02:16 WIB |
Dilihat : 347
Kali
Array

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Kecamatan Teweh Tengah dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Selaku Pj Bupati saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kecamatan Teweh Tengah bersama PPK dan Panwascam Teweh Tengah yang telah mempersiapkan segalanya. Apalagi Camat Teweh Tengah akan membuka dapur umum bagi anggota PPK, Panwascam, Bawaslu dan lainnya,” kata Pj Bupati Muhlis saat mengunjungi Sekretariat PPK Teweh Tengah, Kamis (8/2/2024) lalu.

Dikatakan Pj Bupati Muhlis, pilihan gedung LPTQ sebagai gudang logistik pemilu, tempat rapat Pleno PPK dan lainnya, merupakan pilihan yang tepat. “Alhamdulillah gedung LPTQ disetujui sebagai gudang logistik pemilu, disetujui oleh Ketua LPTQ Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis.

Di gedung LPTQ kata Pj Bupati, akan dipasang CCTV di beberapa titik untuk memantau keadaan di luar maupun didalam gedung LPTQ. “Yang penting CCTV dipasang diluar dibeberapa titik dan didalam, hal ini untuk mengantisipasi kalau ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab masuk ke gedung LPTQ,” kata Pj Bupati.

Pada intinya, kata Muhlis yang penting kita berpegang pada protap yang telah ditetapkan, dan koordinasikan juga kepada KPU Barito Utara, Bawaslu, PPK, Panwascam dan lainnya. Dan hal-hal yang diperlukan agar juga bisa dikoordinasikan kepada Dandim, Kapolres dan pihak terkaitnya,

“Sehingga harapannya tentu pelaksanaanya di H nanti berjalan dengan aman, damai dan lancar. Dan saya tekankan juga partisipasi pemilih untuk datang ke TPS,” kata Pj Bupati Muhlis.

Sementara sebelumnya, Camat Teweh Tengah Jati Prayogo bersama jajaran mendukung dan memberikan suport kepada PPK Teweh Tengah dalam pelaksanaan Pemilu 2024. 

“Kami pihak Kecamatan Teweh Tengah akan membuka dapur umum bagi anggota PPK Teweh Tengah. Pada saat pendistribusian logistik pemilu kami dari Kecamatan Teweh Tengah akan turun dari KPU ke TPS masing-masing, dan kami akan membuka dapur umum di sini dengan menu seadanya, artinya siapapun yang mau makan disini kami persilahkan,” kata Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi