iklan

Pj Bupati Barito Utara Mentori Pejabat Eselon II pada PKN Tingkat II

Penulis: Admin - Jumat, 29 September 2023 09:56 WIB |
Dilihat : 286
Kali
Array

JAKARTA SELATAN- Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi Asisten III, H Yaser Arapat menjadi mentor bagi 5 (lima) kepala perangkat daerah dan 1 Staf Ahli Bupati di lingkup Pemerintah kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut).  

Lima pejabat eselon II dan 1 staf ahli bupati ini mengikuti PKN Tingkat II di BPSDM Kemendagri Jakarta dalam penyampaian Rancangan Proyek Perubahan. 

Adapun ke 6 pejabat tersebut adalah Sekretaris DPRD, Drs Edwin Tuah, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan (KPP) H Siswandoyo, Kadis Kominfosandi Mochamad Ikhsan, Kadis Siptaka H Fakhri Fauzi, Kadis Nakertranskop UKM M Mastur, Kadis DaldukKB P3A, Silas Patiung, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kesra drg. Dwi Agus Setijowati dan Kadis Budparpora Hj Annisa Cahyawati. 

Sebagai coach dari kepala perangkat daerah adalah Drs H Edang M Kendana, dan bertindak sebagai penguji Dr Yusharto Huntoyungo.

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mendukung penuh dan menyambut baik rancangan program perubahan yang disusun oleh beberapa kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

“Semoga program-program beserta dengan inovasi-inovasi yang sudah dirancang kedepannya dapat diaplikasikan guna meneruskan keberlanjutan pembangunan Kabupaten Barito Utara di segala bidang,” kata Pj Bupati Muhlis, Jumat (29/9/2023).

Coach Drs H Edang M Kendana, mengharapkan rancangan proyek perubahan yang dibuat oleh kepala perangkat daerah dapat direalisasikan segera mungkin dalam rangka memberikan inovasi untuk menunjang kemajuan di Kabupaten Barito Utara.

Penguji Dr Yusharto Huntoyungo, menginginkan agar Pj Bupati Barito Utara selaku mentor mendukung serta menyetujui rancangan proyek perubahan yang dibuat oleh masing-masing pejabat dalam Renstra SKPD dan RPJMd KabupatenBarito Utara. 

Serta penguji menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pj Bupati Barito Utara ditengah kesibukan untuk memberikan support pada Seminar Proper PKN Tingkat II. 

Diakhir mentoring Pj Bupati Barito Utara Muhlis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapus BPSDM Kemendagri beserta jajarannya atas bimbingan kepada seluruh pejabat yang mengikuti N Tingkat II.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi