iklan

Pj Bupati Barito Utara Rapat Koordinasi bersama OPD Lingkup Pemkab 

Penulis: Admin - Kamis, 28 September 2023 08:25 WIB |
Dilihat : 297
Kali
Array

Muara Teweh – Hari pertama masuk kerja, Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) di aula Setda lantai I, Rabu (27/9/2023).

Rapat koordinasi dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara, H Yaser Arapat dan dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Evereadi Noor, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab, Direktur RSUD Muara Teweh dan Kabag Setda Barito Utara.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini bersama Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” kata H Yaser Arapat.

Seperti diketahui, kata dia, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dilantik atas nama Presiden oleh Gubernur Kalteng pada Senin 25 September 2023 kemarin di palangka Raya.

“Dan Alhamdulillah beliau (Pj Bupati) tadi malam sudah tiba di Muara Teweh dalam keadaan sehat walafiat. Dan pada hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dengan meminta petunjuk kepada beliau,” kata H Yaser Arapat.

Yaser juga mengatakan bahwa ada beberapa kepala perangkat daerah di lingkup Pemkab barito Utara yang pada saat rapat koordinasi tidak hadir dikarenakan ada dinas luar dan mengikuti kegiatan zoom bersama BKN.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi