iklan

Pj Bupati Himbau ASN Jaga Netralitasnya di tahun Politik 

Penulis: Admin - Selasa, 17 Oktober 2023 12:29 WIB |
Dilihat : 312
Kali
Array

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) Drs Muhlis menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara agar selalu jaga netralitasnya di tahun politik ini.

“Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dengan berbagai inovasi, kreativitas dan kinerja, dimana perbedaan hanya ada di bilik suara, selebihnya kita adalah satu yaitu bangsa indonesia,” kata Pj Bupati Barito Utara Muhlis saat memimpin rapat koordinasi kesiapan pemilu serentak tahun 2024 di aula Setda Lantai I, Senin (16/10/2023). 

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Barito Utara untuk bersama-sama memerangi upaya-upaya yang mengarah kepada disintegrasi bangsa dan mewujudkan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi bangsa yang merupakan arah tujuan dari kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

“Melalui rakor ini, saya juga mengharapkan agar terwujud suatu koordinasi dan sinkronisasi yang baik dari semua pihak. Untuk menciptakan dan merajut kembali kesejukan, kerukunan, mewujudkan persatuan dan kesatuan dengan situasi yang aman, nyaman guna mewujudkan kondisi kabupaten barito utara yang semakin maju dan lestari,” imbuhnya.

Selain itu kata Pj Bupati, koordinasi dan konsolidasi yang baik antara pemerintah daerah, aparat keamanan, penyelenggara pilkada (KPUD dan Bawaslu) serta stakeholders terkait menjadi syarat mutlak agar pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti dapat berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.

“Sekali lagi saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga melalui rapat koordinasi ini dapat membuka cakrawala, menguatkan tekad dan menambah kemampuan kita mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta ini secara umumnya, serta untuk mewujudkan Kabupaten Barito Utara yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara kebudayaan,” pungkasnya.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi