iklan

Pj Bupati Minta ASN di Barito Utara Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2024

Penulis: Admin - Minggu, 2 Juni 2024 05:44 WIB |
Dilihat : 334
Kali
Array

MUARA TEWEH – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis meminta kepada seluruh Apatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk bersikap netral pada Pemilu Serentak tahun 2024. 

“Saya meminta kepada jajaran ASN/PNS di lingkup Pemkab Barito Utara untuk bersikap netral sesuai dengan kode etik dan peraturan yang berlaku,” tegas Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis pada acara peluncuran Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024 tingkat Kabupaten Barito Utara di Arena Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu (1/6/2024) malam.  

Pj Bupati juga meminta keapda kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di daerah ini untuk membantu jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk menjaga suasana yang aman serta kondusif di tengah-tengah masyarakat. 

“Dan dapat terus berikan nasehat dan penengah diantara masyarakat yang berselisih terkait dukungan terhadap salah satu calon kepala daerah. Sehingga harapan kita semua, Kabupaten Barito Utara tetap guyub rukun dalam menyongsong pemilihan kepala daerah serentak dan pasca pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November 2024 mendatang,” pinta Muhlis.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua KPU Barito Utara beserta jajarannya, Bawaslu Barito Utara, TNI-Polri, DPRD Barito Utara, kepala perangkat daerah, Camat, Lurah dan kepala desa serta semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu-persatu yang telah melakukan tugsanya secara optimal demi mewujudkan dan mensukeskan jalannya pemilu kepala daerah serentak tahun 2024 di Kabupaten Barito Utara.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Barito Utara Siska Dewi Lestari menyampaikan harapannya untuk partisipasi aktif bagi seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Barito Utara untuk datang ke TPS pada 27 November mendatang,. Dan berikan hak pilih untuk Pilkada Serentah Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara tahun 2024.

“Jangan lupa pada tanggal 27 November 2024 mendatang datang ke TPS untuk mengunakan hak pilihanya dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Barito Utara, semoga semua berjalan kondusif, aman dan lancar,” kata Ketua KPU Barito Utara Siska Dewi Lestari.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi