iklan

Pj Sekda Jadi Mentor 3 Pejabat Eselon II Ikuti Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN 

Penulis: Admin - Selasa, 23 April 2024 09:04 WIB |
Dilihat : 334
Kali
Array

Surabaya – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Pj Sekda Barut), Drs Jufriansyah, menjadi mentor 3 (tiga) pejabat Eselon II Kabupaten Barito Utara yang mengikuti Seminar Rancangan Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkatan II Tahun 2024 di BPSDM Provinsi Jawa Timur, Senin (22/4/2024). 

Adapun ke tiga pejabat eselon II yang mengikuti PKN tingkat II Angkatan II tahun 2024 tersebut adalah Inspektur Barito Utara, H Rakhmat Muratni, Kepala Bappedalitbang, Edy Kusumajaya, dan Kepala BKPSDM, Hj Sri Hartati. 

Ketiga pejabat eselon II Pemkab Barito Utara tersebut mengikuti seminar bersama dengan 60 peserta lainnya dari 21 Kabupaten/Kota pada tiga provinsi.

Selain Pj Sekda Jufriansyah sebagai mentor, sebagai pelatih Kepala Perangkat Daerah adalah Dr Sukesi, dan sebagai Penguji Prof Dr Bagong Suyanto. Seminar diadakan di ruang E Kantor BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Pj Sekda Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah, berharap rancangan program proyek perubahan semakin memotivasi perangkat daerah untuk berkreasi dan berinovasi. 

“Semoga apa yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,” kata Pj Sekda Jufriansyah.

Proyek Perubahan yang digagas oleh Inspektur H Rakhmad Muratni berjudul “Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara”.

Sementara Kepala Bappedalitbang, Edy Kusumajaya mengambil judul “Peningkatan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Barito Utara”.

Dan Proper Kepala BKPSDM Hj Sri Hartati berjudul “Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assessment ASN di Kabupaten Barito Utara.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi