iklan

Pos Yandu Desa Linon Besi II Dapat Bantuan Alat antropometri kit Dari UPT Puskesmas Lampeong

Penulis: Admin - Sabtu, 11 Maret 2023 09:06 WIB |
Dilihat : 277
Kali
Array

Muara Teweh – UPT Puskesmas Lampeong, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut) menyerahkan bantuan berupa alat antropometri kit, kepada pos yandu desa linon besi II, Jumat (10/3/23).

Penyerahan alat antropometri kit tersebut di serahkan langsung oleh didi rahmadi mewakili kepala puskesmas Lampeong yang dilaksanakan di desa setempat.

Kepala desa Linon Besi II Didi Rosell mengatakan, di samping menyerahkan bantuan, petugas puskesmas lampeong juga membina kader posyandu lb II demi mempertahankan dan penyemangat kader.

“Pada kesempatan tersebut petugas puskesmas juga mempraktekan cara penggunaan alat tersebut kepada semua kader posyandu dan memberikan penyuluhan kepada para lansia tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan,”ucapnya.

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar membudayakan hidup sehat dan menjaga pola makan untuk pencegahan penyakit jantung.

kepala desa linon besi II juga menyampai kan ucapan terima kasih kepada UPT Puskesmas Lampeong.

“Saya atas nama kepala desa linon besi II mengucapakan terima kasih atas dukungan bantuan dan penyuluhan yang rutin dilaksanakan di desa kami,” tutupnya.

Kegiatan tersebut berfokus pada kpm, ibu pkk, ibu-ibu dan balita kepala desa dan bpd setempat.(Red)

Berita Terkait

Rekomendasi