iklan

Staf Ahli Bupati Hadiri Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII MAN Barito Utara

Penulis: Admin - Senin, 22 April 2024 05:15 WIB |
Dilihat : 335
Kali
Array

Muara Teweh – Mewakili Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, staf ahli bupati bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, drg Dwi Agus Setijowai menghadiri perpisahan perpisahan siswa siswi kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Barito Utara (MAN Barut), di gedung balai Antang Muara Teweh, Senin, 22 April 2024.

Perpisahan siswa siswi kelas XII MAN Barito Utara dihadiri Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara dan jajaran, anggota DPRD terpilih, Kepala MTsN Barito Utara, pengawas Kemenag, mewakili Kadis Pendidikan, orang tua siswa siswi dan undangan lainnya.

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan drg Dwi Agus Setijowati menyampaikan selamat kepada anak-anakku siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan meraih jenjang pendidikan lebih tinggi yaitu di jenjang perguruan tinggi. 

“Tidak terasa waktu kurang lebih 3 tahun sudah kalian lalui bersama, baik dalam keadaan suka maupun duka menjalani kehidupan sebagai siswa-siswi MAN Barito Utara. Banyak pelajaran dari bapak dan ibu guru yang telah kalian terima dan bisa kalian jadikan pedoman hidup,” kata Pj Bupati melalui drg Dwi Agus Setijowati. 

Dikatakannya, pelajaran dan ilmu yang diberikan selama di sekolah semoga menajadi bekal kalian dalam menggapai cita-cita kalian. 

Pada kesmpatan tersebut juga staf ahli bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah MAN Barito Utara beserta seluruh civitas akademika dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah memberikan pengabdian terbaik untuk memberikan pelayanan pendidikan serta yang tidak kalah penting adalah pendidikan ilmu budi pekerti yang baik guna membentuk karakter dan akhklak mulia para siswa-siswi.

“Saya berharap kepada kepala sekolah MAN Barito Utara beserta jajarannya, agar selalu meningkatkan inovasi dalam memberikan layanan pendidikan, serta yang paling utama adalah menjadi teladan yang baik bagi siswa-siswi kita,” ucap Dwi Agus Setijowati.

Kedepannya kata dia lagi harapan kita bersama melalui momentum perpisahan ini juga agar hubungan tali silatruhim antara anak-anakku dengan para guru tetap terjalin dengan baik, selalu tegur sapalah guru kalian setiap berjumpa dimanapun. 

Dan katanya sesama kalian juga tetap menjaga hubungan baik, jangan lupakan sesama teman diantara kalian, ingat masa-masa MAN adalah masa yang paling indah untuk selalu dikenang. Jika diantara kalian kelak ada teman yang membutuhkan bantuan, usahakan dibantu, karena kalian adalah teman seperjuangan di MAN Barito Utara.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat berpisah kepada anak-anakku siswa-siswi kelas XII MAN Barito Utara, kejarlah cita-cita setinggi langit, bagi yang belum beruntung melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi manfaatkan perguruan tinggi kedinasan yang dibiayai oleh negara, ataupun mendaftarkan diri sebagai parat TNI/Polri maupun kedinasan lain,” pungkasnya.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi