iklan

Disbudparpora Barito Utara Siapkan Aplikasi OM SAMSI

Penulis: Admin - Jumat, 27 Oktober 2023 02:52 WIB |
Dilihat : 292
Kali
Array

Muara Teweh – Untuk mempermudah warga masyarakat di daerah ini meminjam sarana dan prasarana olahraga, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Disbudparpora Barut) menyiapkan aplikasi optimalisasi peminjaman sarana olahraga melalui media sosial (OM SAMSI).

Kepala Dinas Budparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati melalui Kepala Bidang Bidang Olahraga H Monte, di Muara Teweh, Jumat (27/10/2023) mengatakan untuk mempermudah masyarakat dalam meminjam atau menggunakan sarana olahraga seperti Stadion Swakarya Muara Teweh, GOR Panglima Batur, Lapangan Volly dan Lapangan Basket, masyarakat bisa langsung menggunakan aplikasi OM SAMSI.

“Dimana sistem aplikasi ini sebagai media informasi pelayanan kepada masyarakat, menghemat waktu, biaya dan tenaga karena tidak harus datang langsung untuk mendapatkan informasi data dan pelayanan yang dibutuhkan,” kata Kepala Bidang Olahraga H Monte.

Selain itu juga kata Monte, aplikasi ini juga memberikan pelayanan sistem informasi terintegrasi yang inovatif kepada warga masyarakat serta seluruh pemangku kepentingan, akses informasi data dapat dengan mudah cepat dan akurat serta murah.

Dikatakannya, sistem aplikasi OM SAMSI ini meliputi sarana prasarana diantaranya stadion Swakarya Muara Teweh, GOR Panglima Batur, lapangan Volly dan lapangan Basket

“Untuk peminjaman sarana prasarana olahraga warga masyarakat di daerah ini bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 082155448080 atau Link:http://gg.gg/omsamsi,” pungkasnya.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi