iklan

Hari ini PPK Teweh Tengah Mulai Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Pemilu

Penulis: Admin - Senin, 19 Februari 2024 10:05 WIB |
Dilihat : 349
Kali
Array

Muara Teweh – Hari ini, Senin tanggal 19 Februari 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teweh Tengah melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Teweh Tengah, di ruang LPTQ Jalan Pramuka Muara Teweh, Senin (19/2/2024).

Kegiatan rapat pleno rekapitulasi PPK Teweh Tengah dihadiri Camat Teweh Tengah, Kapolsek Teweh Tengah, Danramil Teweh tengah, Ketua PPK Teweh Tengah dan Ketua Panwascam Teweh Tengah, saksi partai politik dan para caleg.

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Teweh Tengah. Kegiatan ini menjadi bagian penting dalam menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi di wilayah kita,” kata Camat Teweh Tengah Jati Prayogo, Senin (19/2/2024).

Pada kesempatan itu, Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PPS dan saksi yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan pemilihan ini. “Hari ini merupakan tahap penting dalam proses demokrasi kita, dimana kita akan menghitung hasil suara dengan teliti dan jujur,” ungkap Camat Jati.

Camat juga menekankan bahwa pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam perhitungan suara pada hari ini. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Setiap suara memiliki nilai yang sama dan kredibilitas hasil pemilihan sangat bergantung pada kerjasama kita semua kata Camat Teweh Tengah,” kata Camat Teweh Tengah Jati Prayogo.

Ketua PPK Teweh Tengah, Sophan Supian menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Barito Utara yang telah berjibaku melaksanakan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga pada hari ini PPK Teweh Tengah akan melaksanakan pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Teweh Tengah. 

“Dan juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Teweh Tengah dan Kapolsek, Danramil Teweh Tengah beserta jajaran, Bawaslu, Panwas Kecamatan, Lurah Lanjas dan Melayu yang telah memberikan suport kepada kami PPK Teweh Tengah, TPS, KPPS dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 ini,” kata Sophan Supian.

Sementara, Kapolsek Teweh Tengah Kompol Riyanto Puji Raharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD dan jajarannya, PPK dan lainnya, sehingga di wilayah Kecamatan Teweh Tengah pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah kita Teweh Tengah berjalan aman dan lancar. Dan pada hari ini kita melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Teweh Tengah. Dan diharapkan rapat pleno ini juga tetap berjalan dengan aman dan lancar hingga selesainya nanti,” kata Kapolsek Teweh Tengah. 

Mewakili Danramil Teweh Tengah, Sertu Sahbudin mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal pemilu 2024 ini hingga pelantikan nantinya. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, dimana pelaksanaan pemilu di wilayah Koramil Teweh Tengah tetap berjalan dengan aman dan lancar. Dan kani juga akan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 ini hingga tahap akhir, yaitu sampai pelantikan nanti,” kata Sertu Sahbudin.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi