iklan

Pj Bupati : Patuhilah Segala Peraturan dan Ketentuan yang berlaku ketentuan

Penulis: Admin - Kamis, 2 November 2023 02:57 WIB |
Dilihat : 300
Kali
Array

Muara Teweh – Dalam kegiatan penyerahan SK PPPK dan pengambilan sumpah dan janji PPPK tenaga teknis di lingkup Pemkab barito Utara, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan pesan kepada PPPK Barito Utara.

“Saya berpesan kepada seluruh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang baru saja diambil sumpah janjinya, saya berpesan agar selalu mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi agar kehadiran kalian memberikan warna yang positif pada instansi tempat kalian bertugas,” pesan Pj Bupati kepada 64 PPPK yang dilantik, di gedung Balai Antang, Kamis (2/11/2023). 

Selain itu kata PJ Bupati hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif pada diri kalian, keluarga kalian dan lingkungan kerja kalian, bahkan masyarakat secara luas.

“Jadikanlah momentum ini sebagai awal membangun kapasitas diri kalian, bekerjalah dengan penuh semangat, berikan pelayanan dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas,” tegas Pj Bupati Drs Muhlis.

Sementara Kaban KPSDM Barito Utara Hj Sri Hartati mengatakan jumlah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis yang diambil sumpah dan janji jabatan berjumlah 64 orang yang ditempatkan pada 20 perangkat daerah di lingkungan Pemkab barito Utara.

“Ke 64 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis ini akan ditempatkan di 20 perangkat kerja di Pemkab Barito Utara,” kata Hj Sri Hartati.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi