iklan

Pj Sekda Barito Utara Lepas 143 Calon Haji Asal Kabupaten Barito Utara

Penulis: Admin - Senin, 13 Mei 2024 12:10 WIB |
Dilihat : 330
Kali
Array

Muara Teweh – Penjabat Sekretaris Daerah kabupaten Barito Utara Drs Jufriansyah melepas keberangkatan sebanyak 143 calon jamaah haji Kabupaten barito Utara yang gabung dalam kelompok terbang (kloter) tiga yang akan berangkat dari bandara Syamsudinnoor Banjarmasin menuju Madinah.

“Hari ini rombongan jamaah calon Haji Kabupaten Barito Utara secara resmi saya berangkatkan, dengan iringan doa kepada Allah SWT, semoga rombongan jamaah calon haji Barito Utara ini mendapat berkah, keselamatan, kesehatan dan memperoleh predikat haji yang mabrur,” kata Pj Sekda Jufriansyah ketika melepas keberangkatan calon haji Barito Utara di halaman kantor bupati, Senin (13/5/2024).

Pj Sekda Jufriansyah mengingatkan agar jamaah haji Barito Utara menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji serta tetap menjaga persatuan, kesatuan dan nama baik negara atau daerah sehingga pulangnya nanti diharapkan menjadi haji yang mabrur.

“Kami berharap para calon haji mulai sekarang menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah di tanah suci nanti tanpa ada kendala,” kata Jufriansyah.

Pj Sekda juga berpesan kepada jamaah haji Barito Utara setibanya di tanah Suci Mekkah nanti agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusuk dan khidmat, serta menjaga kesehatan, kekompakan sesama jamaah dan menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Barito Utara.

Keberangkatan jamaah calon haji tersebut mengunakan transportasi darat dengan empat unit bus bantuan pemerintah daerah setempat. Selain berangkat, pada saat kembali ke Tanah Air nanti calhaj asal kabupaten pedalaman Sungai Barito ini juga akan dijemput kembali dengan menggunakan bus yang telah disediakan.

Pada pelepasan jamaah haji Barito Utara dihadiri Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng H Jimmy Carter, unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah, mewakili kepala kantor Kementerian Agama Barito Utara, Komisaris Utama Mitra Barito, Akhmad Gunadi, dan undangan lainnya serta keluarga para jamaah haji Barito Utara.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi