iklan

Anggota DPRD Barut Konsultasi RAPBD 2024 dengan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri di Jakarta

Penulis: Admin - Rabu, 6 Maret 2024 09:23 WIB |
Dilihat : 346
Kali
Array

Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara (DPRD Barut), yang dipimpin oleh DR H. Tajeri, SE, MM, SH, MH, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta hari ini, Rabu (6/3/2024).

Dalam kunjungan ini, delegasi yang terdiri dari 8 (delapan) orang anggota DPRD (H Tajeri, H Abri, Suhendra, Hj Sofia, Hj Nety Herawati, Karianto Saman, Sunario dan H Beny Siswanto) tersebut bertujuan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Barito Utara tahun 2024 yang belum dievaluasi oleh Gubernur.

Dalam kunjungan tersebut angota DPRD Barito Utara disambut hangat oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Rooy Jhon E. Salamony (AKPD Ahli Madya) hangat kunjungan tersebut. Pertemuan tersebut diisi dengan diskusi mendalam mengenai aspek-aspek kunci dalam RAPBD 2024 yang masih menunggu evaluasi gubernur.

DR H Tajeri, SE, MM, SH, MH, sebagai pimpinan delegasi, menyatakan komitmen DPRD Barito Utara untuk bersinergi dengan pemerintah pusat dalam memastikan RAPBD Kabupaten Barito Utara dapat mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kunjungan ini diharapkan dapat mempercepat proses evaluasi gubernur sehingga implementasi RAPBD Kabupaten Barito Utara tahun 2024 dapat segera dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Barito Utara,” kata H Tajeri, Rabu (6/3/2024). 

Delegasi DPRD Barito Utara juga mengapresiasi inisiatif pemerintah pusat dalam mendukung pembangunan daerah.

Pertemuan berlangsung penuh kehangatan dan saling pengertian antara anggota DPRD Barito Utara dan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri. 

Langkah-langkah konkret akan diambil untuk memastikan kelancaran proses evaluasi RAPBD dan pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Barito Utara. (rd)

Berita Terkait

Rekomendasi