iklan

Bupati Hadiri Rapat Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD TA 2024

Penulis: Admin - Kamis, 21 September 2023 07:47 WIB |
Dilihat : 330
Kali
Array

Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan kepala perangkat daerah lingkup pemerintahan Barito Utara hadiri rapat Paripurna II dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS tahun anggaran 2024 yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Barito Utara di gedung DPRD setempat, Kamis (21/9/2023) malam.

Rapat paripurna DPRD dipimpin Ketua DPRD Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Ketua I DPRD H Parmana Setiawan, Wakil Ketua II Sastra Jaya, dan dihadiri Wakil Bupati, Sekda, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan DPRD, ketua komisi I DPRD para Ketua Fraksi dan seluruh anggota DPRD dukungan penuh selama 10 tahun dalam memimpin Barito Utara.

Dikatakannya, Kabupaten Barito Utara menjadi lebih maju seperti saat ini tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada dukungan dan kerjasama serta sinergitas yang baik antara pemerintah kabupaten Barito Utara dengan DPRD kabupaten Barito Utara selaku lembaga legislatif.

“Atas nama pribadi keluarga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan selama kurang lebih 10 tahun masa kepemimpinan kami dan kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung penuh program pembangunan selama kepemimpinan kami,” kata bupati H Nadalsyah disampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.(rd)

Berita Terkait

Rekomendasi